Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 27C9849E
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

close

Produk Terlaris

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

dress murah cantik grosir import
dress murah cantik grosir import

dress import murah  baru
dress import murah baru

dress import tanah abang
dress import tanah abang

baju korea import
baju korea import

kartigan wanita murah  tanah abang
kartigan wanita murah tanah abang

busana import dress  murah online
busana import dress murah online

grosir baju import online tanah abang
grosir baju import online tanah abang

baju import dress
baju import dress

baju import mangga dua
baju import mangga dua

st cowboy
st cowboy

baju fashion import]
baju fashion import]

baju import dress
baju import dress

mini dress import korea
mini dress import korea

dress murah import wanita tanah abang
dress murah import wanita tanah abang


Home » Produk » Aksesoris

Aksesoris

Grosir aneka aksessoris murah dan anting kalung dan aneka jenis lainnya terlengkap di tanah abang  dan mangga dua jakarta

 juga tersedia juga baju muslim

Belum ada produk.

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8550 8652

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB 27C9849E

 

Testimonial

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

ISMIYATI - Yogyakarta
ak mo tanya kalo ongkir ke jogjakarta kab.bantul brapa ya??

anita karolina - Bogor
sis saya mau pesan beberapa jenis blouse nya,tlng di konfirm nya pin BB saya,saya udh add dri 2 hari yg lalu..trima kasih

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

sista - surakarta
gmna y kalau mau jdi reseller`y ??? mau gbung nii....mhon bantuan\\\'y..

Aniza - tegal
sis.. barangnya barusan nympe.. cepet bgt sis,bagus,aku suka, makasih ya sista.. bisa buat kangganan sis..

Wilda - Medan
Gimana ya cara reseller disini,,n bisa ngak sistem dropship,,,balas ya ke email saya,, serius n penting banget,,, buruan ya sis

damayanti - Jakarta
Kl boleh tau, alamatnya dimana ya?? saya pengen jadi reseller, tp pengennya pas pesen bisa diambil langsung barangnya... Mohon infonya.. Thanks

lyna - madiun
sist kalau boleh saran jualnya secara retail jg psti tmbh laris bgt....cz low harus beli seri susah Чǝлƍ ky q gni....g djual Ĺªģ¡ ♏αΰ dipake sndri.jd untuk retail ϑ¡ beri ketentuan jg misalny minimal 100 rbu per transaksi ğî†ΰ .....bajunya bagus2

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com