Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

dress murah cantik grosir import
dress murah cantik grosir import

baju murah merek branded
baju murah merek branded

dress import murah  baru
dress import murah baru

pakaian import murah
pakaian import murah

dress import tanah abang
dress import tanah abang

baju muslim tanah abang murah
baju muslim tanah abang murah

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

dress import murah devita
dress import murah devita

blazer zara import tanah abang
blazer zara import tanah abang

kartigan wanita murah  tanah abang
kartigan wanita murah tanah abang

baju muslim korea tanah abang
baju muslim korea tanah abang

busana import dress  murah online
busana import dress murah online

grosir baju import online tanah abang
grosir baju import online tanah abang

baju import online
baju import online


Home » Artikel » GROSIR BAJU MURAH DI INDONESIA

Artikel

GROSIR BAJU MURAH DI INDONESIA

15 Juli 2014 - 17:44:48 | Posted by | Hits : 10416

Baju Murah Online

Sekilas Tentang Grosir Baju murah di Indonesia

Indonesia dengan jumlah penduduk  250 juta orang merupakan pansa pasar yang begitu besar untuk sandang pangan dan papan tidak heran produksi baju murah di Indonesia era tahu 90 an merajai pangsa pasar di Indonesia bahkan di asia pasifik sekaligus,

Saat itu siapa yang tidak kenal namany  Pasar Tanah Abang dan Mangga dua hampir semua Negara tetangga dan ASEAN belanja secara grosir baju murahdi tanah air.

Para pedagang pun berlomba –lomba memproduksi dan menjual grosir Bau murah mereka dengan  kreasi dan gencarnya sehingga membangkitan kesempatan kerja yang sangat besar bahkan puluan ribu tenaga kerja terserap di industry ini, munculnya konveksi-konveksi bahkan garmen membuka peluang kerja baru.u

Kami salah satu pedangang saat ini juga ikut mencicipi maisnya dunia usaha grosir baju wanita dan busana muslim saat itu, Namum perlahan-lahan turun bahkan drastic mendekati era crimson alias crisis moneter, tahun 1998 dan muali saat itu kami pun beralih ke dunia grosir baju murah namun di import dari cina, dengan teknologi dan produktivitas yang begitu tinggi produk –produk local tidak sanggup bersaing baik harga, model, bahan dan kwalitasnya bahkan sangat besar pengaruhnya memasuki era tahun 2000 an hamper semua konveksi tidak dapat ordera baju, hal ini dikarena mudahnya berbelanja di cina mudahnya transportasi dan cantiknya model baju disana membuat para pedagang di tanah abang dan manga dua berbondong –bondong berlelanja di Negara tirai bamboo itu, ibarat  pepapatah dimana ada gula disitu ada semut.

Pemerintah RI sebagai penguasa dan pengambilan keputusan hendaknya membuat kebijakan baru untuk mempertahankan produksi  baju murah di dalam negeri, dan sering kali kami para pedagang  yang berbelanja paling takutin dengan kebijaksanaan LAMPU MERAH . Madsutnya Lampu merah adalah kebijaksanaan pemerintah yg membatasi masuknya sejumlah produk baju kedalam negeri pada masa panen, atau masa rame seperti lebaran natal dan tahun baru.

Kebijaksanaan itu membuat produk baju murah dari cina tidak bias masuk dan ketahan selama berbulan-bulan sehingga melewati masa panen tadi, sehingga kembali lagi para pedagang grosir baju murah memproduksi pakaiannya didalam negeri, sehingga dapat  membangkitkan lapangan kerja kembali.

Namum yg Namanya kebijaksanaan yang dibuat sementara sering kali ada effect nya, yaitu bagai mana jika barang – barang yg tadinya ketahan dan dilepas ke dalam negeri lagi??

Mestinya dan saatnya pemerintah RI memikirkan langkah- langkah yg bijak sehingga produksi dalam negeri yang mencipatak ribuan lapangan kerja di galakan dan mencanangkan pemakaian produksi dalam negeri.

Produk Grosir baju murah yang ada beredar di tanah abang dan manga dua saya yakin sekali mampu memenuhi kebutuhan dalam negeri kita sendiri, negeri yang kita cintai.

Lainnya


Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB 2B5045B9

 

Testimonial

rahma - palembang
kedepan stok baju anak disediain yaa...n gmn jd reseller, pliss email mba/mas ;-)

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

feby miranti - jakarta
Belanja di gRosirdress emg murah bgt, dg pelayanan yg jujur serta baik.. Kmrn sy beli dress ada yg tdk sesuai lsg sy info kesana n respon dr grosirdressnya positive n cpt lsg ditukar n dikirim ke alamat sy.. :) :) sy senang sekali belanja disini.. Semoga grosirdress semakin banyak n variatif model bajunya n semakin sukses.. Amiiinn :)

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

isra - medan
pengen jdi reseller...info caranya donk..

evianaphy - Purwokerto
yah.. kok gak bisa eceran yah? barangnya bagus2 juga murah.. sayang nya tipe barang nya kok banyak yg "belum ada produk"? terutama aksesorisnya :((

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

inez - Jakarta
q mau jd reseller dunk,,cara'a gmn?trus ada katalog'a kan?blz ke emai q ya,,dtnggu,,thx

dewi ayu - Semarang
Gimana cara biar bisa jadi reseller? Terimakasih.

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com