Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Produk Terlaris

blazer flower
blazer flower

kaos murah baju mangga dua
kaos murah baju mangga dua

baju wanita jumbo tanah abang
baju wanita jumbo tanah abang

busana muslim XALSA
busana muslim XALSA

MAXI FLOWER
MAXI FLOWER

maxi anak frozen
maxi anak frozen

st cowboy
st cowboy

GAUN PESTA
GAUN PESTA

BAJU KOREA FASHION
BAJU KOREA FASHION

blazer yellow
blazer yellow

felicia rainbow
felicia rainbow

maxi kimia
maxi kimia

cp lolita
cp lolita

baju couple pasangan  siena
baju couple pasangan siena

baju murah supplier tanah abang
baju murah supplier tanah abang

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

inung - surabaya
mau tanya lokasi dmna ya... pengen liat barang langsung....

Tia - Jambi
Udah pada dropship ni grosiran yg laen,min kamu kapan?aku mau gabung..

dewi ayu - Semarang
Gimana cara biar bisa jadi reseller? Terimakasih.

lina - tanjung balai karimun
sis, mau tanya lokasi nya dimana y? kalau mau pesan kirim nya berapa hari nyampe' ny y?

Eva - Medan
Sist,invite aku ∂◦º˚°ºoŋƍ jd reseller... Gimana caranya?? Kasi tau ∂◦º˚°ºoŋƍ sist .. ;)

tiara - pekanbaru
sis, belinya mesti satu model yaa? beda model gitu tapi belinya 3 bisa gak? pengen jadi resellernya ni

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

raran - Jakarta
sista, bagus2 koleksinya :). tolong accept ya, sy mau jd reseller nih, mau tanya2.

agustina - banjarmasin
Respon cepat,, pengiriman paket cepat,, jujur pula saat trf duit lebih ternyata duitnya dibalikin.. puas deh dg grosir dress... tolong kasih diskon atau bonus dong sis utk customers setia spt aku.. :)

rahma - palembang
kedepan stok baju anak disediain yaa...n gmn jd reseller, pliss email mba/mas ;-)

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com