Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

close

Produk Terlaris

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

dress murah cantik grosir import
dress murah cantik grosir import

dress import murah  baru
dress import murah baru

dress import tanah abang
dress import tanah abang

baju muslim tanah abang murah
baju muslim tanah abang murah

baju korea import
baju korea import

blazer zara import tanah abang
blazer zara import tanah abang

kartigan wanita murah  tanah abang
kartigan wanita murah tanah abang

busana import dress  murah online
busana import dress murah online

grosir baju import online tanah abang
grosir baju import online tanah abang

baju import online
baju import online

baju wanita import mangga dua
baju wanita import mangga dua

baju import dress
baju import dress

baju import mangga dua
baju import mangga dua

st cowboy
st cowboy

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8550 8652

pertanyaan dan pelayanan

 PIN 2B5045B9

 

Testimonial

masayu gistiavani sartika - bandarlampung
coba min pembelian nya 2 pcs aja sist.. pasti lebih cepet laku nya.. harga di naekin 5rb /pc gak rugi sih sit.. hehe.. btw,, thanks baju nya.. Allhamdulillah sudah laku.. :)

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

ninik nurohmah - klaten
gmn agar bisa jd reseller

gadis - jakarta
Sist kalo mau jdi reseller gmna caranya?trus pin bbnya kok aq add blm di accept jg??ty

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

lina - jakarta
Thx grosirdress.com bjunya dah sampe baguss bgd dehh ternyataa bajunyaa :D murahh lagii.. ωkaωka

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

anti aprianti - bekasi
Sist koleksi nya lucu2, mau donk jd reseller. Cara nya gmn sist?

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com