Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

close

Produk Terlaris

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

dress murah cantik grosir import
dress murah cantik grosir import

dress import murah  baru
dress import murah baru

dress import tanah abang
dress import tanah abang

baju muslim tanah abang murah
baju muslim tanah abang murah

baju korea import
baju korea import

blazer zara import tanah abang
blazer zara import tanah abang

kartigan wanita murah  tanah abang
kartigan wanita murah tanah abang

busana import dress  murah online
busana import dress murah online

grosir baju import online tanah abang
grosir baju import online tanah abang

baju import online
baju import online

baju wanita import mangga dua
baju wanita import mangga dua

baju import dress
baju import dress

baju import mangga dua
baju import mangga dua

st cowboy
st cowboy

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8550 8652

pertanyaan dan pelayanan

 PIN 2B5045B9

 

Testimonial

Nur halimah - Purwokerto
bagaimana cara untuk bergabung menjadi reseller ini?

zarena - gresik,surabaya
mw donk jd reseelernya,, ??? gmana caranya,,

Yaya - Jakarta
Respon Cepat !! MANTAB

yanti - yogya
Sis, aku pengin jadi reseller n dropshippingnya, caranya gimana ya sis, aq Ǘϑäђ like facebooknya, terima kasih

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

Yogi - Sidoarjo
Terima Kasih Barang Sudah Sampai, Tapi Ada Barang Yang Agak Cacat ( Baju Kerja ), Di Kranya Warnanya Kuning, Padahal Harusnya Putih, Tapi Tidak Apa-apa, Untuk Masukkan Bagi Admin, Biar Sebelum Pengiriman Barangnya Di Cek Yah, ^_^

raran - Jakarta
sista, bagus2 koleksinya :). tolong accept ya, sy mau jd reseller nih, mau tanya2.

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

nia - surakarta
kalo mau jdi reseller ap hrus bli per seri gtu yaaa??

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com