Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Produk Terlaris

blazer flower
blazer flower

kaos murah baju mangga dua
kaos murah baju mangga dua

baju wanita jumbo tanah abang
baju wanita jumbo tanah abang

busana muslim XALSA
busana muslim XALSA

MAXI FLOWER
MAXI FLOWER

maxi anak frozen
maxi anak frozen

GAUN PESTA
GAUN PESTA

BAJU KOREA FASHION
BAJU KOREA FASHION

blazer yellow
blazer yellow

felicia rainbow
felicia rainbow

maxi kimia
maxi kimia

st cowboy
st cowboy

cp lolita
cp lolita

baju murah supplier tanah abang
baju murah supplier tanah abang

Dress angela
Dress angela

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

sany - kediri
gimana caranya klo mau jd reseller...

Erlis - Jakarta
Barang nya bagus2 dan murmer.. Coba az bisa Ecer juga pasti makin banyak peminatnya.

Oki supriah - Bekasi
minta info dong klo jadi reseller caranya gimana? dapet potongan harga gak?,,trimss,,,

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

afrizal - tanjungpinang
Yth GoDress,sy pengen nambah koleksi toko sy,lau blh sy minta katalog nya,tru rincian ongkir ke tanjungpinang,thanks

windy - bener meriah
mas,bolehin dunk,belanja eceran, minat banget nie,

zahra - toili-luwuk
kalau mau jadi reseller gimana ya caranya?

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com