Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

close

Produk Terlaris

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

dress murah cantik grosir import
dress murah cantik grosir import

dress import murah  baru
dress import murah baru

dress import tanah abang
dress import tanah abang

baju korea import
baju korea import

kartigan wanita murah  tanah abang
kartigan wanita murah tanah abang

busana import dress  murah online
busana import dress murah online

grosir baju import online tanah abang
grosir baju import online tanah abang

baju import dress
baju import dress

baju import mangga dua
baju import mangga dua

st cowboy
st cowboy

baju fashion import]
baju fashion import]

baju import dress
baju import dress

mini dress import korea
mini dress import korea

dress murah import wanita tanah abang
dress murah import wanita tanah abang

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8550 8652

pertanyaan dan pelayanan

 PIN 2B5045B9

 

Testimonial

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

melly - semarang
sist, mau dong jadi reseller, gimana caranya?

eli - Sidoarjo
sekedar saran : kalau bisa grosirnya ada minimalnya gitu, mungkin minim 3 warna dari 6 warna seri, kalau 1-5 mungkin harus semua d ambil, tp yg 1 seri enam warna bs ambil 3 warna dengan pilihan warna, sprti grosir pd umumnya, jd sebagai customer jg kan merasa lebih senang berbelanja d grosirdress.com

Cahya ningsih ade putri - makassar
Say punya pin bb ƍäª? Soalx aku mw jadi reseller.. Barangnya cantik" .

Yang Rieri - depok
sis..mau jd reseller gmna caranya?.. aq add pin bb nya koq ga di accep ya?.. tq

wahyu - DEPOK
sya mau order donggg,,kynya bgus2 nh koleksinya

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

silvia septi - jakarta
mau tanya alamat tokonya ini dimana ya? di jakarta juga? pengen dtg lgs liat barang2nya sist. boleh dong

ratna ismajanti - bogor
Gimana caranya jd reseller

mfda - Samarinda
belinya bisa satuan gak sist?

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com