Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Produk Terlaris

blazer flower
blazer flower

kaos murah baju mangga dua
kaos murah baju mangga dua

baju wanita jumbo tanah abang
baju wanita jumbo tanah abang

busana muslim XALSA
busana muslim XALSA

MAXI FLOWER
MAXI FLOWER

maxi anak frozen
maxi anak frozen

GAUN PESTA
GAUN PESTA

BAJU KOREA FASHION
BAJU KOREA FASHION

blazer yellow
blazer yellow

felicia rainbow
felicia rainbow

maxi kimia
maxi kimia

st cowboy
st cowboy

cp lolita
cp lolita

baju murah supplier tanah abang
baju murah supplier tanah abang

Dress angela
Dress angela

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

medan - medan
grosirdress muantap.....dh hmpr 2 tahun kerjasama blm pernah ngecewain...hehehehehe tq cece y biasa nangani orderan maya...pelayanan muantap..

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

Titin sumarni - Palembang
Barangnya cepet sampai nya sist , bagus lagi , trus harganya murah dan berkualitas, gambar produknya juga sama kayk yang dipic :)

Ida Moedz - Semarang
baju.nya bagus2, pngen gabung jd reseler caranya gmn sist? ongkir semarang brp ya .thx

rita - magetan
saya ingin menjadir eseller, gimana caranya,,,boleh minta katalog jg?? makasih..=)

nita - solo
kalo mau jadi reseller caranya gimana sist ?

nia - ubud
sist harganya yang terpang" dapat trun gax tux harga reseler???

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com