Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Produk Terlaris

blazer flower
blazer flower

kaos murah baju mangga dua
kaos murah baju mangga dua

baju wanita jumbo tanah abang
baju wanita jumbo tanah abang

busana muslim XALSA
busana muslim XALSA

MAXI FLOWER
MAXI FLOWER

maxi anak frozen
maxi anak frozen

st cowboy
st cowboy

GAUN PESTA
GAUN PESTA

BAJU KOREA FASHION
BAJU KOREA FASHION

blazer yellow
blazer yellow

felicia rainbow
felicia rainbow

maxi kimia
maxi kimia

cp lolita
cp lolita

baju murah supplier tanah abang
baju murah supplier tanah abang

Dress angela
Dress angela

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

Sachiel Shop - bandung
Pelayanan ramah, fast respons, jujur :) ♡τнäиκ чöü♡. Grosirdress .. Sukses selalu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

fibri - sidoarjo
gimana caranya order sist,mau jd reseller yaa?d tunggu infonya

dian - gresik
pengen jadi resseler gimana caranya???

vivi - jakarta
aku mau jd reseller di sini ksh tau caranya donk,mau gabung buru-2

herawati - jakarta utara
Gmna caranya ♍ááǚǚǚ Jªϑΐ reseller,trus pin.  Ώyå Đό̲̣̣̣°˚˚ºηƙ sis biar gampang pesannya,soalnya bajunya bagus2 dan keren2

Febrina - Yogyakarta
Sis gmn caranya klo mau jadi reseller? Apa ada diskoon lagi... thanks

evianaphy - Purwokerto
yah.. kok gak bisa eceran yah? barangnya bagus2 juga murah.. sayang nya tipe barang nya kok banyak yg "belum ada produk"? terutama aksesorisnya :((

Liha - Jakarta
Boleh tau alamatnya g ? Pengen Beli lansung ke tempatnya. Thanks

windy - bener meriah
mas,bolehin dunk,belanja eceran, minat banget nie,

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com