Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

Tia - Jambi
Udah pada dropship ni grosiran yg laen,min kamu kapan?aku mau gabung..

Yang Rieri - depok
sis..mau jd reseller gmna caranya?.. aq add pin bb nya koq ga di accep ya?.. tq

Wilda - Medan
Gimana ya cara reseller disini,,n bisa ngak sistem dropship,,,balas ya ke email saya,, serius n penting banget,,, buruan ya sis

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

adel - medan
mt pagi. . sy ad mksd mw usha bju kcl2an dl. gmana crany y? dan ongkos kirim ny brap? lw bs jgn mhl2 y lw cocok kn bs lgganan. hehee blsny mh0n pke sms ja ya.085270265259

nuri otaviasari - sampang
di usahakan bisa ecer donk,pembeliannya aja dibuat min.order (min.3pcs)tapi boleh campur model.

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

Clarissa Tasya - Kupang
Respon thd brg yg diretur sudah oke. Hanya saja pada kolom deskripsi itemnx tlg lbh diperjelas lg..spt lebar atau panjang brg tsb..biar jelas dan tdk perlu sy smsin lg bwt tanya2..

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com