Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Produk Terlaris

blazer flower
blazer flower

kaos murah baju mangga dua
kaos murah baju mangga dua

baju wanita jumbo tanah abang
baju wanita jumbo tanah abang

busana muslim XALSA
busana muslim XALSA

MAXI FLOWER
MAXI FLOWER

maxi anak frozen
maxi anak frozen

st cowboy
st cowboy

GAUN PESTA
GAUN PESTA

BAJU KOREA FASHION
BAJU KOREA FASHION

blazer yellow
blazer yellow

felicia rainbow
felicia rainbow

maxi kimia
maxi kimia

cp lolita
cp lolita

baju murah supplier tanah abang
baju murah supplier tanah abang

Dress angela
Dress angela

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

wulan - pekalongan
thankyou sist,,barangnya udah nyampe... ditunggu next order yah

Neneng Isnaini - Jakarta
Kalau mau jd reseller gmn caranya...

wahyuni - yogyakarta
Gmna ya sist cr pesenya bjuya bgus2.harganya terjangkau

siti fatimah - medan
gmn caranya jadi reseller, tolong infonya donk sist.....

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

ISMIYATI - Yogyakarta
ak mo tanya kalo ongkir ke jogjakarta kab.bantul brapa ya??

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

sany - kediri
gimana caranya klo mau jd reseller...

Maudina- Kediri - Pare-Kediri -Jawa Timur
Sist , aku mau dong jadi resellernya .. gmana caranya?

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

Let's Join

Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com