Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com
Perumahan Danau indah 15 blok B 5 no 35 jakarta utara,

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

MAXY DRESS IMPORT
MAXY DRESS IMPORT

baju kaos fashion online
baju kaos fashion online

kaftan muslim modern
kaftan muslim modern

Maxi dio
Maxi dio

baju muslim fashion hongkong
baju muslim fashion hongkong

DRESS MAXI
DRESS MAXI

rompi wanita murah korea
rompi wanita murah korea

baju murah import giovany
baju murah import giovany

KEMEJA MURAH loly
KEMEJA MURAH loly

Dress modis Pinny
Dress modis Pinny

long dress dior
long dress dior

dress murah gamis muslim
dress murah gamis muslim

gamis modis
gamis modis

jumsuit super
jumsuit super


Home » Artikel » GROSIR BAJU MURAH DI INDONESIA

Artikel

GROSIR BAJU MURAH DI INDONESIA

15 Juli 2014 - 17:44:48 | Posted by | Hits : 11676

Baju Murah Online

Sekilas Tentang Grosir Baju murah di Indonesia

Indonesia dengan jumlah penduduk  250 juta orang merupakan pansa pasar yang begitu besar untuk sandang pangan dan papan tidak heran produksi baju murah di Indonesia era tahu 90 an merajai pangsa pasar di Indonesia bahkan di asia pasifik sekaligus,

Saat itu siapa yang tidak kenal namany  Pasar Tanah Abang dan Mangga dua hampir semua Negara tetangga dan ASEAN belanja secara grosir baju murahdi tanah air.

Para pedagang pun berlomba –lomba memproduksi dan menjual grosir Bau murah mereka dengan  kreasi dan gencarnya sehingga membangkitan kesempatan kerja yang sangat besar bahkan puluan ribu tenaga kerja terserap di industry ini, munculnya konveksi-konveksi bahkan garmen membuka peluang kerja baru.u

Kami salah satu pedangang saat ini juga ikut mencicipi maisnya dunia usaha grosir baju wanita dan busana muslim saat itu, Namum perlahan-lahan turun bahkan drastic mendekati era crimson alias crisis moneter, tahun 1998 dan muali saat itu kami pun beralih ke dunia grosir baju murah namun di import dari cina, dengan teknologi dan produktivitas yang begitu tinggi produk –produk local tidak sanggup bersaing baik harga, model, bahan dan kwalitasnya bahkan sangat besar pengaruhnya memasuki era tahun 2000 an hamper semua konveksi tidak dapat ordera baju, hal ini dikarena mudahnya berbelanja di cina mudahnya transportasi dan cantiknya model baju disana membuat para pedagang di tanah abang dan manga dua berbondong –bondong berlelanja di Negara tirai bamboo itu, ibarat  pepapatah dimana ada gula disitu ada semut.

Pemerintah RI sebagai penguasa dan pengambilan keputusan hendaknya membuat kebijakan baru untuk mempertahankan produksi  baju murah di dalam negeri, dan sering kali kami para pedagang  yang berbelanja paling takutin dengan kebijaksanaan LAMPU MERAH . Madsutnya Lampu merah adalah kebijaksanaan pemerintah yg membatasi masuknya sejumlah produk baju kedalam negeri pada masa panen, atau masa rame seperti lebaran natal dan tahun baru.

Kebijaksanaan itu membuat produk baju murah dari cina tidak bias masuk dan ketahan selama berbulan-bulan sehingga melewati masa panen tadi, sehingga kembali lagi para pedagang grosir baju murah memproduksi pakaiannya didalam negeri, sehingga dapat  membangkitkan lapangan kerja kembali.

Namum yg Namanya kebijaksanaan yang dibuat sementara sering kali ada effect nya, yaitu bagai mana jika barang – barang yg tadinya ketahan dan dilepas ke dalam negeri lagi??

Mestinya dan saatnya pemerintah RI memikirkan langkah- langkah yg bijak sehingga produksi dalam negeri yang mencipatak ribuan lapangan kerja di galakan dan mencanangkan pemakaian produksi dalam negeri.

Produk Grosir baju murah yang ada beredar di tanah abang dan manga dua saya yakin sekali mampu memenuhi kebutuhan dalam negeri kita sendiri, negeri yang kita cintai.

Lainnya


HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB 2B5045B9

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

fitri dwi rahma - banjarmasin
Aku mau jadi reseller ,tapi gimana caranya ??????

vienda - banyuwangi
mau dong infonya ... mau reseller nih ....

zulaichoh syarifah - cikarang bekasi
Pengen coba beli di grosir dress.. produk dan harga.a menarik mudah"an produk.a sesuai dan pelayanan.a bagus jg y.. biar langganan :)

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

adel - medan
mt pagi. . sy ad mksd mw usha bju kcl2an dl. gmana crany y? dan ongkos kirim ny brap? lw bs jgn mhl2 y lw cocok kn bs lgganan. hehee blsny mh0n pke sms ja ya.085270265259

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

siti fatimah - medan
sist aq mau jd reseller, gmn caranya tolong infonya donk,...

elisabeth gracia - SALATIGA
tertarik banget ni jadi reseller, bisa ga? caranya gimana?

rina marino - purworejo, jateng
wingko sanggrahan , kecamatan ngombol , kabupaten purworejo , jawa tengah

Eva - Medan
Sist,invite aku ∂◦º˚°ºoŋƍ jd reseller... Gimana caranya?? Kasi tau ∂◦º˚°ºoŋƍ sist .. ;)

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com