www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » monica denim navy

monica denim navy

monica denim navy

Download
Kode Produk: monica denim navy
Harga Ecer: Rp. 55.000
Harga Seri: Rp. 50.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Monica denim navy-50rb min 3pc ecer 55rb fit M bhn katun deni terusan MINI dress tgn pjg kcg idup Ld88cm pjg68cm+belt bahan,ngk ripit2 bwhnya standar polos(250gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

sany - kediri
gimana caranya klo mau jd reseller...

wiwing - surabaya
Mau jadi reseller gmn caranya?

masayu gistiavani sartika - bandarlampung
coba min pembelian nya 2 pcs aja sist.. pasti lebih cepet laku nya.. harga di naekin 5rb /pc gak rugi sih sit.. hehe.. btw,, thanks baju nya.. Allhamdulillah sudah laku.. :)

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Sist...makasih ya barangnya dah ketrima....cepet banget... Puaaas deh belanja di grosir dress.com

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

riswan - Medan
Mau jadi reseller gmana caranya ya...?

tiara indah - medan
Makasi pelayanan grosir dress memang terbaik tp sist klw bisa saya sarankan sebelum pengiriman brg di cek lg jgn smpek ada yg koyak atau yg lainnya,sdh 2 x pengiriman masih ada komplen dr pelangan sy soal baju nya yg koyak , tlg y sist diperhatikan lg

Janna Noor OLshop - jakarta
tertarik lht baju2nya, mw donk jd reseller, infonya donk.. boleh ngk beli 3 tp cmpur modelnya, thx...

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com