www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Set flow kulot tosca

Set flow kulot tosca

Download
Kode Produk: set flow kulot tosca
Harga Ecer: Rp. 76.000
Harga Seri: Rp. 71.000
Warna :
Berat: 450 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Tosca : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

set flow kulot tosca-71rb min 3pcs ecer 76rb fit M bhn kaos balon blus tgn pjg Ld90cm pjg58cm+cln pgg karet lebar kulot 40cm pjg cln 88cm (450gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

mfda - Samarinda
belinya bisa satuan gak sist?

Lidya - Medan
sis, paket nya udh sampai ya... brgnya bgs dan sampainya juga cepat. terimakasih grosirdress :)

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

egaa - jogja
jadi reseller caranya gimana ??

Endang Srihartati - Medan
sist, bisa beli ecer nggak? pengen jadi reseller. bisa dropship??

sista - surakarta
gmna y kalau mau jdi reseller`y ??? mau gbung nii....mhon bantuan\\\'y..

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

erna - indramayu
klo mau jadi reseller gimana caranya, mohon infonya

mayang - medan
mba,kualitas bahannya sama dengan di gambarkan?? mohon bls ke email saya ya mba. saya mau jadi resseler juga ni

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com