www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Setelan fenita coksu

Setelan fenita coksu

Setelan fenita coksu

Download
Kode Produk: set fenita coksu
Harga Ecer: Rp. 93.000
Harga Seri: Rp. 88.000
Warna :
Berat: 350 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Coksu : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

set fenita coksu @88rb min 3pcs ecer 93rb fit M bahan katun poplin blus lengan terompet 7/8 ziper depan Ld96cm Pjg60cm +celana saku kiri kanan pinggang belakang karet pjg90cm (350gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

feby miranti - jakarta
Belanja di gRosirdress emg murah bgt, dg pelayanan yg jujur serta baik.. Kmrn sy beli dress ada yg tdk sesuai lsg sy info kesana n respon dr grosirdressnya positive n cpt lsg ditukar n dikirim ke alamat sy.. :) :) sy senang sekali belanja disini.. Semoga grosirdress semakin banyak n variatif model bajunya n semakin sukses.. Amiiinn :)

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

karlina - lubuk basung,agam
min kira2 kpn pket ny saya sampe ya

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

zhy - surabaya
gan disini siap jd resellerny....inbok di ym gan

Endang Srihartati - Medan
sist, bisa beli ecer nggak? pengen jadi reseller. bisa dropship??

syaifudin juli - malang
Mbak saya mau tanya kalo saya mau order barang di mbak buat saya jual di toko baju saya gmn ya ketentuan dan syarat nya! Terimakasih,

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Dian Permatasari - Surakarta
Recomend bgt buat reseller/dropship.. saya sudah berkali" belanja disini, pelayanan memuaskan.. yg paling penting CSnya FAST RESPON...!! senang, cepat tanggap saat kita lg ada diposisi banyak pembeli.. :-) Thankyu ya mbk.. selalu tingkatkan pelayanannya... Sedikit kritik : packingnya pakai plastik warna warni dong, biar smakin menarik pembeli...

nuri otaviasari - sampang
di usahakan bisa ecer donk,pembeliannya aja dibuat min.order (min.3pcs)tapi boleh campur model.

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com