www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Set vivi benhur

Set vivi benhur

Set vivi benhur

Download
Kode Produk: Set vivi benhur
Harga Ecer: Rp. 78.000
Harga Seri: Rp. 73.000
Warna :
Berat: 520 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Benhur : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Set vivi benhur@73rb min 3pcs ecer 78rb fit L kecil bahan kaos blus putih Ld90cm Pjg48cm+outer tanktop rempel depan Pjg113cm (520cm}

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

agustina - banjarmasin
Respon cepat,, pengiriman paket cepat,, jujur pula saat trf duit lebih ternyata duitnya dibalikin.. puas deh dg grosir dress... tolong kasih diskon atau bonus dong sis utk customers setia spt aku.. :)

Tika Anggraini - Jakarta pusat,menteng
Barang saya udh sampai,brg bgus seperti di gambar,cuma rok hitam na kekecilan bgt sama saya,tp gpp lah,baju biru na bgus x,m makasih ya

windy - bener meriah
mas,bolehin dunk,belanja eceran, minat banget nie,

erna - indramayu
klo mau jadi reseller gimana caranya, mohon infonya

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com