www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Dress import 9870 ungu

Dress import 9870 ungu

Dress import 9870 ungu

Download
Kode Produk: Import 9870 ungu
Harga Ecer: Rp. 135.000
Harga Seri: Rp. 130.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Ungu : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Dress import 9870 ungu @130rb ecer 135rb bahan brukat kombi tile fit M + belt mutiara ld80cm pjg 85cm (320gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

Dian Permatasari - Surakarta
Recomend bgt buat reseller/dropship.. saya sudah berkali" belanja disini, pelayanan memuaskan.. yg paling penting CSnya FAST RESPON...!! senang, cepat tanggap saat kita lg ada diposisi banyak pembeli.. :-) Thankyu ya mbk.. selalu tingkatkan pelayanannya... Sedikit kritik : packingnya pakai plastik warna warni dong, biar smakin menarik pembeli...

ratna ismajanti - bogor
Gimana caranya jd reseller

zhia - balikpapan
mau jd reseller donk sist, gmna caranya ? bisa di mix gak ya seri nya?

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

Nomi - Jakarta Utara
kalau mau jadi reseller gimana yah ? bahan sesuai dengan gambar kah ? thank you

zulaichoh syarifah - cikarang bekasi
Pengen coba beli di grosir dress.. produk dan harga.a menarik mudah"an produk.a sesuai dan pelayanan.a bagus jg y.. biar langganan :)

rika s - bekasi
sist aku mau dong jd reseller nya ..

Eka Sylvia - Semarang
sist gmana cara jdi reseller/dropship???

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com