www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » st hela navy- enhan

st hela navy- enhan

st hela navy- enhan

Download
Kode Produk: st hela navy- enhan
Harga Ecer: Rp. 53.000
Harga Seri: Rp. 48.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

St hela navy@48rb min 3pcs ecer 53rb fit M bahan kaos blus Ld80 pjg55cm +celana saku kiri kanan pjg32cm (320gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Eka Sylvia - Semarang
sist gmana cara jdi reseller/dropship???

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

dhedhe - gianyar bali
mw jadi reseller nie sist, gimana sih caranya??

artika - bali
Pengen jadi resellerx neh.. Gmba carax ya?? Klo bisa minta pin BBx.. Makasih

Jeanny Lee - jakarta
bagus2 bajunya, mw donk jd reseller, gmna caranya, kasih info donk :)

damayanti - Jakarta
Kl boleh tau, alamatnya dimana ya?? saya pengen jadi reseller, tp pengennya pas pesen bisa diambil langsung barangnya... Mohon infonya.. Thanks

Titin sumarni - Palembang
Barangnya cepet sampai nya sist , bagus lagi , trus harganya murah dan berkualitas, gambar produknya juga sama kayk yang dipic :)

wiwing - surabaya
Mau jadi reseller gmn caranya?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com