www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Setelan panda denim navy-st beruang

Setelan panda denim navy-st beruang

Setelan panda denim navy-st beruang

Download
Kode Produk: Setelan panda denim navy-st beruang
Harga Ecer: Rp. 58.000
Harga Seri: Rp. 53.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

st panda denim navy@53rb min 3pcs ecer 58rb fit M blus kaos navy lengan panjang Ld80cm Pjg52cm+celana katun ada saku kiri kanan Pjg88cm (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

lila wahyuni - batam
gimana cara dapatin katalognya,bsa dkirim ga ?

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

Wilda - Medan
Gimana ya cara reseller disini,,n bisa ngak sistem dropship,,,balas ya ke email saya,, serius n penting banget,,, buruan ya sis

ninik nurohmah - klaten
gmn agar bisa jd reseller

ISMIYATI - Yogyakarta
ak mo tanya kalo ongkir ke jogjakarta kab.bantul brapa ya??

endah - yogyakarta
klo udh prnh belanja bisa ikut group g?

witta susanti - Jakarta
Sis , saya mauu pesan mini dress dlm jumlah banyak kira" biisa gaa ya ? Saya mintaa konfirmasi harga dan jenis" mini dress nyaa ..

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

Radna - Malang
sist . . . coba ajah barangnya bisa beli eser 3 emmft pasti banyak banget yang beli .

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com