www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Setelan feather benhur-set bulu

Setelan feather benhur-set bulu

Setelan feather benhur-set bulu

Download
Kode Produk: Setelan feather benhur-set bulu
Harga Ecer: Rp. 57.000
Harga Seri: Rp. 52.000
Warna :
Berat: 200 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Benhur : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

ST feather benhur@52rb min 3pcs ecer 57rb fit anak 3thn blus katun kancing hidup Ld50cm Pjg35cm +rok twiscone Pjg30cm (200gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

endah - yogyakarta
klo udh prnh belanja bisa ikut group g?

Tri Erna Natasari - Malang
Grosir Dress shop online terpercaya dan recommended...btw kalau boleh usul harga grosir untuk satu model dgn variasi warna jgn satu model ada variasi 4 warna tp per-warna harus ambil 3pcs pergrosirnya. dan untuk kualitas kain brukatnya mohon agak disesuaikan ya sis jgn terkesan kayak murahan intinya agak ditingkatkan mutunya over all aku puas banget belanja disini..cheerrs ^_^

puji - surabaya
Gmn nich carax jd reseller, sklian gmn cara bs dp upload model majux..tlg dong dibls diemail/ minta pin  x dong?? Thx

novie - Lombok
gmna kaloq jdi resellernya ?? mohon infonya yaaa

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com