www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Busana Muslim modern » Hijab Rihana green-harina green

Hijab Rihana green-harina green

Hijab Rihana green-harina green

Download
Kode Produk: Rihana green-harina green
Harga Ecer: Rp. 140.000
Harga Seri: Rp. 135.000
Warna :
Berat: 850 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Green : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Rihana green@135rb min 3pcs ecer 140rb fit L bahan spandek maxmara ziper depan terusan dress lengan panjang tali ikat Ld100cm Pjg135cm+bergo sifon Pjg70cm (850gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

braja - medan
gmn cra jdi reseller ny??

Heldha - Sekadau, Kalimantan-Barat
Kalo mw jd reseller, min order brp?

rinda - samarinda
mbk pengiriman lewat pos bisa gak yaa? n droship bisa atau egak yaa? di tggu secepatnya yaa mbk jawabanya?

isra - medan
pengen jdi reseller...info caranya donk..

sintaro - jombang
Pengen jdi reseller nya kak

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

yani - Bandung
Sist,,bisa dropship gk neh...

tri - medan
Bs dong beli campur walaupun min pembelian harus 3 pcs gpp deh klu beli seri/model ga sampai segitu,jd sering saya batalkan habis stock jd alsnnya,tlong d trima ya bb saya sdh saya invite,kbri ya klu sdh bs jd reseller,plisssssss krn bnyk x peminatnya,barangnya cantik2 lhooooo

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com