www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Longdress import 7881 coklat

Longdress import 7881 coklat

Download
Kode Produk: Longdress import 7881 coklat
Harga Ecer: Rp. 155.000
Harga Seri: Rp. 150.000
Warna :
Berat: 600 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Coklat : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Longdress import 7881 coklat@150rb min 3pcs ecer 155rb longdress sabrina brukat streth furing lengan panjang Ld80cm Pjg130cm Fit M (600gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

Yogi - Sidoarjo
Terima Kasih Barang Sudah Sampai, Tapi Ada Barang Yang Agak Cacat ( Baju Kerja ), Di Kranya Warnanya Kuning, Padahal Harusnya Putih, Tapi Tidak Apa-apa, Untuk Masukkan Bagi Admin, Biar Sebelum Pengiriman Barangnya Di Cek Yah, ^_^

maya/erwita meliala - medan
duh..ndk terasa dh hampir setahun kerjasama ma grosir dress..pelayan ok..produk jg ok,,,tks buat grosir dress jualan saya jd lancar...grosir dress smkn sukses

maya sofa arum budiarti - surakarta.solo
bagaimana jd reseller,please infonya

witta susanti - Jakarta
Sis , saya mauu pesan mini dress dlm jumlah banyak kira" biisa gaa ya ? Saya mintaa konfirmasi harga dan jenis" mini dress nyaa ..

tiara indah - medan
Makasi pelayanan grosir dress memang terbaik tp sist klw bisa saya sarankan sebelum pengiriman brg di cek lg jgn smpek ada yg koyak atau yg lainnya,sdh 2 x pengiriman masih ada komplen dr pelangan sy soal baju nya yg koyak , tlg y sist diperhatikan lg

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

silvia septi - jakarta
mau tanya alamat tokonya ini dimana ya? di jakarta juga? pengen dtg lgs liat barang2nya sist. boleh dong

Sri Suratiningsih - Sleman
Sist, paket ny sudah sampai. Barangnya bagus dan sesuai gambar. Sampainya cepat pula. Trimakasih grosirdress ๐Ÿ˜˜

yanti - yogya
Sis, aku pengin jadi reseller n dropshippingnya, caranya gimana ya sis, aq ว—ฯ‘รคั’ like facebooknya, terima kasih

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com