www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Dress import 9019 red

Dress import 9019 red

Dress import 9019 red

Download
Kode Produk: Dress import 9019 red
Harga Ecer: Rp. 100.000
Harga Seri: Rp. 95.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Dress import 9019 red@95rb min 3pcs ecer 100rb terusan dress brukat streth furing Ld80cm Pjg80cm +belt mutiara (300gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

lina - tanjung balai karimun
sis, mau tanya lokasi nya dimana y? kalau mau pesan kirim nya berapa hari nyampe' ny y?

Sandra kaniawati - Bandung
Sore kakak, saya udh terima barangnya, makasih ya...bagus....

yanti - yogya
Sis, aku pengin jadi reseller n dropshippingnya, caranya gimana ya sis, aq Ǘϑäђ like facebooknya, terima kasih

vivi - jakarta
aku mau jd reseller di sini ksh tau caranya donk,mau gabung buru-2

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Turiani - PONOROGO
Sist, cara mendaftar jadi reseller gmna ? apa bisa dropship klu mau pesan barang digrosir dress? Mohon info yg akurat sista

July - Palembang
Pesenannya udh nyampe sis.. cepet bgt..walopun barangnya msh diJNE.. paling ga, kata org klo belanja disini bohong.. tp buktinya pesenan sya udh dikirim mksh ya sis..

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

salma - surakarta
gimana sih caranya jadi reseller , pengen banget

melly - semarang
sist, mau dong jadi reseller, gimana caranya?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com