www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » blus iruka

blus iruka

blus iruka

Download
Kode Produk: iruka
Harga Seri: Rp. 40.000
Warna :
Berat: 240 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

iruka blouse-40rb bhn katun rayon komb brukat pth di tgn min 3pc Ld90cm pjg65cm

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

hana - tegal
sist pengen donk jadi reseller'y...??gmn ea cra'y???

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

johardi - tangerang
lokasinya dimana yah... mau liat barangnya langsung.

afrizal - tanjungpinang
Yth GoDress,sy pengen nambah koleksi toko sy,lau blh sy minta katalog nya,tru rincian ongkir ke tanjungpinang,thanks

Clarissa Tasya - Kupang
Respon thd brg yg diretur sudah oke. Hanya saja pada kolom deskripsi itemnx tlg lbh diperjelas lg..spt lebar atau panjang brg tsb..biar jelas dan tdk perlu sy smsin lg bwt tanya2..

karlina - lubuk basung,agam
min kira2 kpn pket ny saya sampe ya

Umuriati Poli - Bitung (manado)
Sist/ gan minta no pinya ya aq mau jadi reseller ni,, salam dariku... Umuriati

dila - bogor
jadi reseller caranya gmn sist? alamatnya ini dimana ? katalok produk2 terbaru bisa di emalin sis?

Null - surabaya
Barang sudah sampai, barang memuaskan sesuai gambar yang diharapkan, RECOMENDED banget. jadi resseler gimana caranaya ya ? makasih

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com