www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » aulia dress

aulia dress

aulia dress

Download
Kode Produk: aulia dress
Harga Ecer: Rp. 60.000
Harga Seri: Rp. 55.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

aulia dress-55rb min 3pc ecer 60rb fit M,terusan kaos salur bwh htm bbtery tgn pjg pgg blkg karet LD88cm pjg80cm

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Radna - Malang
sist . . . coba ajah barangnya bisa beli eser 3 emmft pasti banyak banget yang beli .

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

Cahya ningsih ade putri - makassar
Say punya pin bb ƍäª? Soalx aku mw jadi reseller.. Barangnya cantik" .

sulistyoningsih - mojokerto
sis, aq puas blanja di tempat sista, tapi.. updatenya kok lama yaa ? klo bisa update tiap hari dong , model2 barunya yaahh ... thanks

sukirman - jakarta
saya tertarik dengan model baju-bajunya ,tapi kalau boleh tahu bisa dropship gak ya, dan berapakah minimal ordernya ?? mohon informasinya segera,,terimakasih

siti fatimah - medan
gmn caranya jadi reseller, tolong infonya donk sist.....

afrizal - tanjungpinang
Yth GoDress,sy pengen nambah koleksi toko sy,lau blh sy minta katalog nya,tru rincian ongkir ke tanjungpinang,thanks

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com