www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » KETENTUAN

KETENTUAN

 

KETENTUAN DAN PERATURAN BELANJA DI GROSIRDRESS.COM

 

  1. Pemesan hanya diberikan 1x 24 jam untuk melakukan pembayaran, Produk pilihannnya akan dijual kembali jika tidak ada konfirmasi pembayaran
  2. Konfirmasi pembayaran diweb sangat disarankan
  3. Produk yang dipilih agar di baca dan dicermati dahulu sebelum pesan baik ukuran warna dan apa saja yang berhubungan dengan produk.
  4. Ketentuan di grosirdress.com adalah seri warna atau semua warna yang ada di foto, adapun yng 1 warna minimal 3pot dan 2 warna ada yang 2 pot dan juga bisa 4 pot tergantung kondisi dan ketentuan.
  5. Jika ada warna yang abis kami akan mengantukan nya sesuai stok yang tersedia tanpa konfirmasi ke pembeli, namum kami akan berusaha untuk memenuhi semua warnanya.
  6. Baju yang dibeli tidak dapat dikembalikan, kecuali adanya kerusakan pada saat terima barang dan kami memebrikan 3 hari untuk memeriksa bajunya , jika tidak ada komplain dalam waktu 3 hari kami anggap bajunya baik.
  7. Baju yang dibeli akan dikirim dengan jasa pengiriman pihak ketiga, seperti jne, TIKI, dan expedisi lainya dan jika ada hal-hal yang terjadi dengan pihak ketiga misal bajunya hilang ataupun rusak diperjalanan. kami akan tanggung 50% dan pembeli 50%
  8. jika pembeli ingin 100% harap membeli jasa asuransi yang ditawarkan oleh pihak ekspedisi dengan biaya sendiri
  9. Tanda terima atau bukti krim jne, tiki dan ekspedisi lainya kami anggap sebagai bukti krim barang dan tanggung jawab kami sudah selesai walaupun pengiriman baju membutuhkan waktu yg lama karna kelalaian expedisi:
    1. pengirman barang tertunda lama karna berbagai hal. dan pembeli sudah menungu 1-2 minggu tidak sampe juga bajunya tidak berhak mengajukan klaim uang kembali, dengan alasan apapun.
    2. Urusan expedisi bukan hanya tanggung jawab kami sebagai penguna jasa karena pembeli boleh meminta expedisi yg diinginkan sendiri.
  10. karna pembeli membeli dengan melihat produk melalui foto kadang ada perbedaan  warna asli dan aslinya hal ini karna adanya tata cara pencahayaan produk dan foto yang berbeda
  11. Untuk kepentingan bersama diharapkan untuk merequest permintaan di kolom yang disedia seperti mohon lampirkan nota, atau mohon jg lampirkan nota, karna sering sekali terjadi kesalah pahaman .
  12. Jika produk yang dibeli dan sudah dibayar ternyata tidak ada produknya atau alias abis , pembeli boleh mengajukan klaim uang balik 100% tanpa potongan apapun
  13. Diharapkan tidak melakukan pembayaran no invoice yang sudah kadaluarsa.

Dengann berbelanja di di web grosirdress.com kami harap semua aturan dan peraturan telah di baca dan disetujui .

Hormat kami

 

grosirdress.com

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

gusrina - pekanbaru
pgn bisnis on-line,gmn cr\'a b\'gabung dsni ya? n gmn bs dpt gambar/product t\'baru\'a?

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

ikke - Pontianak ( Kal-Bar )
terima kasih Grosirdress.. pesenanku langsung nyampe dlm 1hr .. barangnya juga bagus2 .. ga nyesel deh pokoknya belanja di Grosirdress ..

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

cerry - manado
Kalo kirim ke manado berapa hari yach baru sampe barang nya??gimana cara liat konfirmasi pengirimnya??no resi pengiriman barang di kasih tw???

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com