www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Informasi Pengiriman

Informasi Pengiriman

Ketentuan biaya krim:

1.Untuk ongkos krim dihitung berdasarkan tarif jne regular

2. jika anda/pembeli ingin mengunakan expedisi lain silahkan pilih expdisi lain , namun perhitungan ongkos akan di nol kan, lebih lanjut akan diitung secara manual dan dikonfirm nama expedisi yg diminta beserta no telp dan alamat serta ongkos perkg ketujuan alamat pembeli.

3.Untuk anda yg belum kenal expedisi lain disanran mengunakan jasa jne.

4. jika pembelian banyak dan ongkos dirasa mahal bisa minta bantuan kami untuk membantu biaya krim yg murah.

5.tarif akan kami itung berdasarkan expedisi yg diminta dan bukti kirim akan disusul setelah pembayaran

 Demikian infosemoga bermanfaat

untuk bantuan hubungin kami di 081 310 310 178 att yasin jeo

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

tina - denpasar
gmna cranya jd reseller sist?? tolong diinfo yaa..

Wulan - Jakarta pusat
Seneng banget sm toko ini fast respon pengiriman cepat resi update terus setiap hari. sis makin diperbanyak bajunya ya biar makin bingung milihnya hehe

Febrina - Yogyakarta
Sis gmn caranya klo mau jadi reseller? Apa ada diskoon lagi... thanks

sany - kediri
gimana caranya klo mau jd reseller...

Heldha - Sekadau, Kalimantan-Barat
Kalo mw jd reseller, min order brp?

Yogi - Sidoarjo
Terima Kasih Barang Sudah Sampai, Tapi Ada Barang Yang Agak Cacat ( Baju Kerja ), Di Kranya Warnanya Kuning, Padahal Harusnya Putih, Tapi Tidak Apa-apa, Untuk Masukkan Bagi Admin, Biar Sebelum Pengiriman Barangnya Di Cek Yah, ^_^

Haeny - Jakarta Pusat
Untuk pembelian minimum seri-nya saya rasa kebanyakan sist, minimum 2-3 aja,, biar bs lebih sering belanja di sini, :-)

anti aprianti - bekasi
Sist koleksi nya lucu2, mau donk jd reseller. Cara nya gmn sist?

ade - jakarta
kadang fotonya ga bisa di buka di browser saya seperti contoh di ini jd gak bisa liat produk : http://www.grosirdress.com/product-1406-dress-cardy.html

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com