www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Informasi Pengiriman

Informasi Pengiriman

Ketentuan biaya krim:

1.Untuk ongkos krim dihitung berdasarkan tarif jne regular

2. jika anda/pembeli ingin mengunakan expedisi lain silahkan pilih expdisi lain , namun perhitungan ongkos akan di nol kan, lebih lanjut akan diitung secara manual dan dikonfirm nama expedisi yg diminta beserta no telp dan alamat serta ongkos perkg ketujuan alamat pembeli.

3.Untuk anda yg belum kenal expedisi lain disanran mengunakan jasa jne.

4. jika pembelian banyak dan ongkos dirasa mahal bisa minta bantuan kami untuk membantu biaya krim yg murah.

5.tarif akan kami itung berdasarkan expedisi yg diminta dan bukti kirim akan disusul setelah pembayaran

 Demikian infosemoga bermanfaat

untuk bantuan hubungin kami di 081 310 310 178 att yasin jeo

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

damayanti - Jakarta
Kl boleh tau, alamatnya dimana ya?? saya pengen jadi reseller, tp pengennya pas pesen bisa diambil langsung barangnya... Mohon infonya.. Thanks

rika s - bekasi
sist aku mau dong jd reseller nya ..

Eva - Medan
Sist,invite aku ∂◦º˚°ºoŋƍ jd reseller... Gimana caranya?? Kasi tau ∂◦º˚°ºoŋƍ sist .. ;)

Titin sumarni - Palembang
Barangnya cepet sampai nya sist , bagus lagi , trus harganya murah dan berkualitas, gambar produknya juga sama kayk yang dipic :)

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

agung - jakarta
Mau tnya alamatnya di daerah mana ? Mau datang langsung liat barangnya ... Thank\'s

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Wulan - Jakarta pusat
Seneng banget sm toko ini fast respon pengiriman cepat resi update terus setiap hari. sis makin diperbanyak bajunya ya biar makin bingung milihnya hehe

LILIES - Jayapura
barangnya dah nyampe... makasih yaa.. bagus2, suka deh :)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com