www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » maxi mulan 4w

maxi mulan 4w

maxi mulan 4w

Download
Kode Produk: mulan
Harga Seri: Rp. 58.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

maxi mulan-58rb katun rayon+belt ld90cm pjg125cm seri 4pc

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Sachiel Shop - bandung
Pelayanan ramah, fast respons, jujur :) ♡τнäиκ чöü♡. Grosirdress .. Sukses selalu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Eka Sylvia - Semarang
sist gmana cara jdi reseller/dropship???

devy - yogyakarta
saya add pin.nya dan mohon di accept. saya ingin menjadi reseller. bagaimana caranya?

Jeanny Lee - jakarta
bagus2 bajunya, mw donk jd reseller, gmna caranya, kasih info donk :)

Nomi - Jakarta Utara
kalau mau jadi reseller gimana yah ? bahan sesuai dengan gambar kah ? thank you

Tika Anggraini - Jakarta pusat,menteng
Barang saya udh sampai,brg bgus seperti di gambar,cuma rok hitam na kekecilan bgt sama saya,tp gpp lah,baju biru na bgus x,m makasih ya

eggy zella - Jambi
saya pengn jd reseller dong mas atau mbak hubungin sayaa please :)

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Titin sumarni - Palembang
Barangnya cepet sampai nya sist , bagus lagi , trus harganya murah dan berkualitas, gambar produknya juga sama kayk yang dipic :)

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com