www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » FAQ

FAQ


1. Berapa saya harus beli dalam 1 model baju , atau 1 model dress

Pembelian di grosirdress.com adalah minimal 1 seri warna atau ukuran baju misal:

  • dress baju murah kode A ada 6 warna maka pembeli harus membeli 6 pot baju fashionnya
  • busana muslim Kode B ada 5 warna maka pembeli harus membeli 5 warna
  • baju fashion C ada 3 warna maka pembeli harus membeli 3 pot bajunya

demikian seterusnya jika warnanya ada berapa di foto model mangka semua warna di foto harus dibeli kondisi ini dinamakan seri warna < jika seri ukuran adalah semua ukuran di baju itu

Terimah kasih

selamat berbelanja di grosir dress.com kami menyediakan baju fashion wanita dan busana muslim murah

 



2. Bagaimana caranya jika saya ingin menbeli 1 potong baju buat pake sendiri?

Maaf sebelumnya kami belum menyediakan fasilitas untuk membeli eceran karena saat ini kami hanya mengfokuskan pada penjualan grosir saja.

 

terimah kasih

grosir dress.com menyediakan busana maxi dan gamis murah



3. Apakah baju yg difoto sesuai dengan baju aslinya? baik warna dan modelnya?

foto yg ada di web grosirdress.com adalah hasil cepretan dari barangnya langsung jadi sudah pasti sesuai bajunya dengan fotonya, kalau warna boleh dikatakan 90% sama kecuali ada beberapa warna yang memang dari pencahayaan kamera sehingga hasil nya akan beda namum kami berusaha dalam menjelaskan di web grosirdress.com agar tidak terjadi kesalah pahaman warna, jika ada warna yg tidak tersedia kami tetap akan memberikan warna yg ada.

 

 

terimah kasih

 

grosirdress.com jual baju fashion wanita



4. Bagaimana cara pesannya?

cara pesan bisa dari web ini, namum jika kesulitan bisa via sms, fax , bb dan telp di jam kerja, kami hanya melayani dijam kerja khusus pemesanan diluar belanja diweb

 

 

terimah kasih

grosirdress.com sedia busana muslim dan gamis murah

 



5. apakah saya bisa pilih warna? sesuai keinginan saya

Karana grosirdress.com hanya menjual grosir saja mangka tidak dapat pilih warna , semua warna mesti diambil

 

 

grosirdress.com sedia baju wanita murah



6. apakah barang yang sudah saya beli bisa saya tukar atau kembalikan uang?

Barang yg sudah dibeli tentu tidak dapat dikembalikan atau pun ditukar dengan model baju lainya, kecuali ada cacat atau ada kesalahan dalam pengiriman barang yang menyebabkan kerusakan, dan batas toleransi yang kami berikan adalah 3 hari sejak ditrima barang tidak ada komplain maupun keluhan kami anggap baju yg ditrima dalam keadaan layak ditrima, jika ada komplainan diluar waktu yg ditentukan kami tidak akan terimah. dalam kondisi apapun.

 

 

terimah kasih

 

grosirdress.com jual aneka baju murah



7. saya sudah terima email balasan apakah saya bisa melakukan tranfer dan bagaimana tahu barang saya ada atau tidak yg saya bayar?

digrosirdress.com jika mendapatkan email balasan artinya stoknya masih tersesdia,dan untuk konfirmasi pembayaran bisa dengan sms ataupun konfirmasi diweb, untuk pengiriman barang akan ditindak lajutin seperti berikut

  1. transfer dibawah jam 15wib akan dikirik hari itu juga
  2. transfer yang masuk di atas jam itu keesokan harinya brg dikirim
  3. untuk bukti krim akan diberikan setelah 1 hari setelah pengiriman

 

 

 

grosirdress.com sedia baju fashion murah



8. Bagaimana jika saya mau jadi reseller ?

grosirdress.com terbuka untuk umum siapa saja bisa melakukan pembilain juga tidak perlu registrasi member ataupun reseller karna sifatnya kami sudah grosir maka harga yang kami tawarkan adalah sudah terbaik,

 

 

grosirdress.com jual maxi,dress, dan busana muslim



9. Kenapa pesanan saya dibatalkan?

pesan bisa dibatalkan sepihak oleh kami dengan berbagai pertimbangan:

  1. anda sudah sering melakukan pembelian namun sering tidak melakukan pembayaran
  2. anda melakukan pembelian namum waktu yg diberikan sudah lewat 2 hari kerja maka akan dengan sendirinya batal pemesannnya.
  3. anda baru melakukan pembayara separuh dari nilai barang

 

 

 



10. bagaimana tahu ongkos kirim ketempat saya?

ongkos krim diitung berdasarkan tarif jne reg  untuk tarif ongkos lainya bisa menghubungi ke cs grosr dress.com

semua baju yg dibeli belum termasuk ongkos kirim dan akan diitung perkilonya dan tujuan kota pembeli

 

 

grosirdress.com jual baju murah dan dress wanita



HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

dhina - meral.karimun
Msoh bingung kk cara blnja .. Tadi aq udh klik order quantity juga udh masuk .. Stlah aq logout kok quantity balik 0 lagi..

zulaichoh syarifah - cikarang bekasi
Pengen coba beli di grosir dress.. produk dan harga.a menarik mudah"an produk.a sesuai dan pelayanan.a bagus jg y.. biar langganan :)

surahmi akhirumi - padang
sist, aku mw jga donkk jdi resellerny khusus kota padang. gmna crany????

puji - surabaya
Gmn nich carax jd reseller, sklian gmn cara bs dp upload model majux..tlg dong dibls diemail/ minta pin  x dong?? Thx

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

salma - surakarta
gimana sih caranya jadi reseller , pengen banget

tika - kuningan
nerima dropship ga ?

Umuriati Poli - Bitung (manado)
Sist/ gan minta no pinya ya aq mau jadi reseller ni,, salam dariku... Umuriati

sista - surakarta
gmna y kalau mau jdi reseller`y ??? mau gbung nii....mhon bantuan\\\'y..

Maudina- Kediri - Pare-Kediri -Jawa Timur
Sist , aku mau dong jadi resellernya .. gmana caranya?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com