www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk »

Belum ada produk.

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

rinda - samarinda
sist kalau saya beli eceran bisa g y aaa... pelangg an saya selalu pesan eceran sis.. kadang 1pcs kadang 2 pcs.. tlng sis jawabanx sy tgguu y

Ida Moedz - Semarang
baju.nya bagus2, pngen gabung jd reseler caranya gmn sist? ongkir semarang brp ya .thx

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

anti aprianti - bekasi
Sist koleksi nya lucu2, mau donk jd reseller. Cara nya gmn sist?

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

afrizal - tanjungpinang
Yth GoDress,sy pengen nambah koleksi toko sy,lau blh sy minta katalog nya,tru rincian ongkir ke tanjungpinang,thanks

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

emi umar - gorontalo
bgmn crany sy mau pesan barang hrgy jg terjangkau,trz klu tdk ssuai permintaan pa blh d tukarkn dgn hrg yg sm?..tlong infoy ya mbak

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com