www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Sr 6-205

Sr 6-205

Sr 6-205

Download
Kode Produk: Sr 6-205
Harga Ecer: Rp. 100.000
Harga Seri: Rp. 95.000
Warna :
Berat: 350 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Kuning : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

SR 6-205 Ecer 100rb spandex halus fit M

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

sintaro - jombang
Pengen jdi reseller nya kak

Haeny - Jakarta Pusat
Untuk pembelian minimum seri-nya saya rasa kebanyakan sist, minimum 2-3 aja,, biar bs lebih sering belanja di sini, :-)

evianaphy - Purwokerto
yah.. kok gak bisa eceran yah? barangnya bagus2 juga murah.. sayang nya tipe barang nya kok banyak yg "belum ada produk"? terutama aksesorisnya :((

johardi - tangerang
lokasinya dimana yah... mau liat barangnya langsung.

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

pita ria - tg pandan Belitung
Saya order rabu kmarin, kamis sore barangny udah nympai k belitung. Udah gtu kulitasny memuaskan. Spertiny harus ajak teman2 order juga nich.

isra - medan
pengen jdi reseller...info caranya donk..

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

wulan - pekalongan
thankyou sist,,barangnya udah nyampe... ditunggu next order yah

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com