www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Busana Muslim modern » aida salem

aida salem

Download
Kode Produk: aida salem
Harga Ecer: Rp. 65.000
Harga Seri: Rp. 60.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

aida salem-60rb min 3pc,ecer 65rb bhn ktn denim salem terusan dress pGg blkg karet saku kirikanan tgn pjg ld88cm pjg125cm+pasmina kaos coksu (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Sachiel Shop - bandung
Pelayanan ramah, fast respons, jujur :) ♡τнäиκ чöü♡. Grosirdress .. Sukses selalu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Nurwaida - Bekasi
Sis, barang2nya bagus banget... aku mau jadi reseller dong sis... tolong ya sis kasih infonya. Sekalian dong accept bbm saya ya,namanya IDA

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

nia - surakarta
kalo mau jdi reseller ap hrus bli per seri gtu yaaa??

Khuzaifah - Medan
Saya sudah lihat koleksinya, gimana caranya mau pesan barangnya ya?? terus harga tersebut sudah termasuk ongkir atau belum ya?? thanks

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

gadis - jakarta
Sist kalo mau jdi reseller gmna caranya?trus pin bbnya kok aq add blm di accept jg??ty

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com