www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » baju import

baju import

baju import

Download
Kode Produk: imp st 9817
Harga Ecer: Rp. 133.000
Harga Seri: Rp. 98.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hitam : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

import st 9817-98rb sr 4pc ecer 133rb fit M blus katun streth kombi tile renda ld80cm pjg50cm+rok ktn streh span pjg 40cm (250gr

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

rinda - samarinda
sist kalau saya beli eceran bisa g y aaa... pelangg an saya selalu pesan eceran sis.. kadang 1pcs kadang 2 pcs.. tlng sis jawabanx sy tgguu y

HR_shop - Depok
Sumpah puas belanja di GD. top bangaaaat pelayanan baik dan cepat. Perfect 😘

tri - medan
Bs dong beli campur walaupun min pembelian harus 3 pcs gpp deh klu beli seri/model ga sampai segitu,jd sering saya batalkan habis stock jd alsnnya,tlong d trima ya bb saya sdh saya invite,kbri ya klu sdh bs jd reseller,plisssssss krn bnyk x peminatnya,barangnya cantik2 lhooooo

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

wiwing - surabaya
Mau jadi reseller gmn caranya?

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Imam Syafii - jakarta
saya berminat sekali untuk menjadi reseller. syaratnya bagaimana? apakah bisa jika saya jual satuan ( bukan langsung grosir . mohon email ke cosarosta@gmail.com

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com