www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » eye long benhur

eye long benhur

eye long benhur

Download
Kode Produk: eye long benhur
Harga Ecer: Rp. 53.000
Harga Seri: Rp. 48.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

st eye long benhur 48rb min 3 pc ecer 53rb fit m blus kaso kombi brukat pita tempel ld 80 cm pjg55cm+cln pjg saku kirikanan pjg 85cm (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Tri Erna Natasari - Malang
Grosir Dress shop online terpercaya dan recommended...btw kalau boleh usul harga grosir untuk satu model dgn variasi warna jgn satu model ada variasi 4 warna tp per-warna harus ambil 3pcs pergrosirnya. dan untuk kualitas kain brukatnya mohon agak disesuaikan ya sis jgn terkesan kayak murahan intinya agak ditingkatkan mutunya over all aku puas banget belanja disini..cheerrs ^_^

Lidya - Medan
sis, paket nya udh sampai ya... brgnya bgs dan sampainya juga cepat. terimakasih grosirdress :)

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

endah - yogyakarta
klo udh prnh belanja bisa ikut group g?

Heldha - Sekadau, Kalimantan-Barat
Kalo mw jd reseller, min order brp?

ninik nurohmah - klaten
gmn agar bisa jd reseller

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com