www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Busana Muslim modern » kembang tosca

kembang tosca

kembang tosca

Download
Kode Produk: kembang tosca
Harga Ecer: Rp. 62.000
Harga Seri: Rp. 57.000
Warna :
Berat: 350 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

kembang tosca-57rb min 3pc ecer 62rb fit M bhn katun rayon+betl cok kecil terusan dress tgn pjg kcg idup pgg karet LD90cm pjg125cm (350gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

fitri dwi rahma - banjarmasin
Aku mau jadi reseller ,tapi gimana caranya ??????

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

indah - bekasi
bagaimana caranya kalau mau jadi reseller sist....???

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

artika - BALI
Mba tolong di balas email sya donk.. Gmna cara mau jadi resellerx. Tolong infox ya mb secepatx soalx sya pngen gabung.. Makasih..

nia - surakarta
kalo mau jdi reseller ap hrus bli per seri gtu yaaa??

Sherry - Jakarta
Pertama kalinya order di grosirdress, barangnya sesuai dengan yang di gambar, fast respon, pengiriman juga cepat ^^ Pengen deh ada atasan batik atau blouse untuk ukuran jumbo.

Tika Anggraini - Jakarta pusat,menteng
Barang saya udh sampai,brg bgus seperti di gambar,cuma rok hitam na kekecilan bgt sama saya,tp gpp lah,baju biru na bgus x,m makasih ya

endah - yogyakarta
klo udh prnh belanja bisa ikut group g?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com