www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Laki-laki » St meong kids

St meong kids

Download
Kode Produk: St meong kids
Harga Ecer: Rp. 50.000
Harga Seri: Rp. 45.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

st meong kids-45rb min 3pcs ecer 50rb fit 3thn bhn kaos blus tgn pjg Ld66cm pjg42cm+cln pjg55cm saku kiri kanan (250gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

sukirman - jakarta
saya tertarik dengan model baju-bajunya ,tapi kalau boleh tahu bisa dropship gak ya, dan berapakah minimal ordernya ?? mohon informasinya segera,,terimakasih

andre - depok
bagaimana cara untuk menjadi reseller nya.thanks

feby miranti - jakarta
Belanja di gRosirdress emg murah bgt, dg pelayanan yg jujur serta baik.. Kmrn sy beli dress ada yg tdk sesuai lsg sy info kesana n respon dr grosirdressnya positive n cpt lsg ditukar n dikirim ke alamat sy.. :) :) sy senang sekali belanja disini.. Semoga grosirdress semakin banyak n variatif model bajunya n semakin sukses.. Amiiinn :)

Nurwaida - Bekasi
Sis, barang2nya bagus banget... aku mau jadi reseller dong sis... tolong ya sis kasih infonya. Sekalian dong accept bbm saya ya,namanya IDA

murtiana gee - Jln.Darat 101 H kel.Petisah Hulu kec. Medan Baru-Medan
Sist, cara mendaftar jadi reseller gmna ????? dan apa bisa kita dropship klu mau pesan barang digrosir dress ini yach sista... Mohon info yg akurat sista

Neneng Isnaini - Jakarta
Kalau mau jd reseller gmn caranya...

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

Haeny - Jakarta Pusat
Untuk pembelian minimum seri-nya saya rasa kebanyakan sist, minimum 2-3 aja,, biar bs lebih sering belanja di sini, :-)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com