www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Anak-anak » Laki-laki » Setelan england kids

Setelan england kids

Download
Kode Produk: St england kids
Harga Ecer: Rp. 47.000
Harga Seri: Rp. 42.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

st england-42rb min 3pcs ecer 47rb fit anak 3thn bhn kaos blus Ld68cm Pjg 40cm=cln saku kiri kanan pjg34cm (250gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

siti fatimah - medan
gmn caranya mau jd reseller sist?? tolong donk infonya, aq mau gabung ni....

Haeny - Jakarta Pusat
Untuk pembelian minimum seri-nya saya rasa kebanyakan sist, minimum 2-3 aja,, biar bs lebih sering belanja di sini, :-)

fibri - sidoarjo
gimana caranya order sist,mau jd reseller yaa?d tunggu infonya

Ika Devita - Jember
Wahh bajunya lucu-lucu,.. boleh gabung dong,. gmn caranya jadi reseller?? di tunggu infonya ya

Rizka Utami - Jakarta Selatan
Sist mau tanya baju maxi farah masih ready ga ya? Terus ada nya warna apa saja ya sist? Soalnya saya nyari dari kemarin habis terus, mohon info secepatnya ya sist, terima kasih.

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

adjeng - surabaya
bagaimana jadi reseller..?

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

dhina - meral.karimun
Msoh bingung kk cara blnja .. Tadi aq udh klik order quantity juga udh masuk .. Stlah aq logout kok quantity balik 0 lagi..

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com