www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Laki-laki » Setelan england kids

Setelan england kids

Download
Kode Produk: St england kids
Harga Ecer: Rp. 47.000
Harga Seri: Rp. 42.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

st england-42rb min 3pcs ecer 47rb fit anak 3thn bhn kaos blus Ld68cm Pjg 40cm=cln saku kiri kanan pjg34cm (250gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Aulia Olshop - Serdang Bedagai
Sis, barangnya sudah sampai. ini pembelanjaan pertama saya. dan saya merasa puas dengan barang yang datang, 90% sama dengan yang di gambar.... pokoknya puas.....

Dian Permatasari - Surakarta
Recomend bgt buat reseller/dropship.. saya sudah berkali" belanja disini, pelayanan memuaskan.. yg paling penting CSnya FAST RESPON...!! senang, cepat tanggap saat kita lg ada diposisi banyak pembeli.. :-) Thankyu ya mbk.. selalu tingkatkan pelayanannya... Sedikit kritik : packingnya pakai plastik warna warni dong, biar smakin menarik pembeli...

ISMIYATI - Yogyakarta
ak mo tanya kalo ongkir ke jogjakarta kab.bantul brapa ya??

lina - tanjung balai karimun
sis, mau tanya lokasi nya dimana y? kalau mau pesan kirim nya berapa hari nyampe' ny y?

dewi ayu - Semarang
Gimana cara biar bisa jadi reseller? Terimakasih.

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

zhy - surabaya
gan disini siap jd resellerny....inbok di ym gan

Imam Syafii - jakarta
saya berminat sekali untuk menjadi reseller. syaratnya bagaimana? apakah bisa jika saya jual satuan ( bukan langsung grosir . mohon email ke cosarosta@gmail.com

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

Radna - Malang
sist . . . coba ajah barangnya bisa beli eser 3 emmft pasti banyak banget yang beli .

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com