www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Laki-laki » Setelan opy denim

Setelan opy denim

Download
Kode Produk: St Opy denim
Harga Ecer: Rp. 63.000
Harga Seri: Rp. 58.000
Warna :
Berat: 350 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

St opy-58rb min 3pcs ecer 63rb fit anak 3thn blus kaos pth tgn pjg Ld66cm pjg40cm +kemeja katun denim tgn pjg kcg idup +cln katun denim saku kiri kanan pjg56cm (350gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

fatimah - pemalang ja-teng
Saya mau jadi resellr caranya gmn?? Q prnh jual baju onln via fb, tp krn q tangan ke 3 jadi jatuhnya udah mahal, trus barang suka gk kebagian krn q tangan ke 3 jadi trll jauh lah utk smpi ke distrbtrnya lgsg, misal kl tnya stok q lewat rsllrku tp dy gk brtngg jwb, kl di tanya bbmku gk di jawab, pdhl yg mau beli udh antri, nah skrg q berniat mau jadi rsllr secara lgsg ke grsr dress, smga keinginan saya utk join segera di konfirmasi dan q tlis no hp ku supaya nnt cepat di ksh info 087830922886. Tq

inez - Jakarta
q mau jd reseller dunk,,cara'a gmn?trus ada katalog'a kan?blz ke emai q ya,,dtnggu,,thx

erna - indramayu
klo mau jadi reseller gimana caranya, mohon infonya

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

siti fatimah - medan
gmn caranya jadi reseller, tolong infonya donk sist.....

Ely - mataram
bagaimana ya caranya lok mw jd reseller? Barangx bagus2 n murah😊

Null - surabaya
Barang sudah sampai, barang memuaskan sesuai gambar yang diharapkan, RECOMENDED banget. jadi resseler gimana caranaya ya ? makasih

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com