www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Maxi omneset maron

Maxi omneset maron

Download
Kode Produk: Maxi omneset maron
Harga Ecer: Rp. 60.000
Harga Seri: Rp. 55.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Maroon : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

maxi omneset maroon-55rb min 3pc ecer 60rb fit M bhn katun denim terusan dress tgn pjg kcg idup pgg blkg karet+belt cok kecil ld84cm pjg120cm (250gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

Null - surabaya
Barang sudah sampai, barang memuaskan sesuai gambar yang diharapkan, RECOMENDED banget. jadi resseler gimana caranaya ya ? makasih

yani - Bandung
Sist,,bisa dropship gk neh...

medan - medan
grosirdress muantap.....dh hmpr 2 tahun kerjasama blm pernah ngecewain...hehehehehe tq cece y biasa nangani orderan maya...pelayanan muantap..

dhedhe - gianyar bali
mw jadi reseller nie sist, gimana sih caranya??

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

Rizka Utami - Jakarta Selatan
Sist mau tanya baju maxi farah masih ready ga ya? Terus ada nya warna apa saja ya sist? Soalnya saya nyari dari kemarin habis terus, mohon info secepatnya ya sist, terima kasih.

tiara indah - medan
Makasi pelayanan grosir dress memang terbaik tp sist klw bisa saya sarankan sebelum pengiriman brg di cek lg jgn smpek ada yg koyak atau yg lainnya,sdh 2 x pengiriman masih ada komplen dr pelangan sy soal baju nya yg koyak , tlg y sist diperhatikan lg

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com