www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Couple » Dress import 9263A

Dress import 9263A

Download
Kode Produk: Import 9263A white
Harga Ecer: Rp. 140.000
Harga Seri: Rp. 135.000
Warna :
Berat: 450 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty White : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Dress import 9263A @135rb min 3pcs ecer 140rb bahan brukat kombi sifon fit M (450)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

Tri Erna Natasari - Malang
Grosir Dress shop online terpercaya dan recommended...btw kalau boleh usul harga grosir untuk satu model dgn variasi warna jgn satu model ada variasi 4 warna tp per-warna harus ambil 3pcs pergrosirnya. dan untuk kualitas kain brukatnya mohon agak disesuaikan ya sis jgn terkesan kayak murahan intinya agak ditingkatkan mutunya over all aku puas banget belanja disini..cheerrs ^_^

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

Neneng Isnaini - Jakarta
Kalau mau jd reseller gmn caranya...

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

cia - tangerang
min, mau jadi reseller dong gimana caranya?

Eka Sylvia - Semarang
sist gmana cara jdi reseller/dropship???

anne setianingsih - JAKARTA
kenapa tdk diadakan pembayaran sistem COD kan lebih enak

isra - medan
pengen jdi reseller...info caranya donk..

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com