www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » blus wasaka benhur

blus wasaka benhur

Download
Kode Produk: Blus wasaka benhur
Harga Ecer: Rp. 43.000
Harga Seri: Rp. 38.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 43000 : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Wasaka blus benhur 38rb min 3pcs ecer 43rb fit M bhn bbtery tgn pjg sablon oren Ld96cm Pjg58cm (300gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

gadis - jakarta
Sist kalo mau jdi reseller gmna caranya?trus pin bbnya kok aq add blm di accept jg??ty

yuliana - jakarta
saya sudah lihat koleksi barangnya, saya mau jadi reseller dan gimana cara pemesanannya?? terima kasih

lina - tanjung balai karimun
sis, mau tanya lokasi nya dimana y? kalau mau pesan kirim nya berapa hari nyampe' ny y?

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

johardi - tangerang
lokasinya dimana yah... mau liat barangnya langsung.

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

syaifudin juli - malang
Mbak saya mau tanya kalo saya mau order barang di mbak buat saya jual di toko baju saya gmn ya ketentuan dan syarat nya! Terimakasih,

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

sintaro - jombang
Pengen jdi reseller nya kak

Hikmah Anggreini - palembang
sist , lebih cepetan pesan lewat email atau via bbm sist soalnya saya mau jadi reseller,terimahkasih

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com