www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Piyama little grey

Piyama little grey

Download
Kode Produk: Piyama little grey
Harga Ecer: Rp. 41.000
Harga Seri: Rp. 36.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Grey : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Piyama little grey @36rb min 3pcs ecer 41rb fit M bahan kaos blus lengan panjang Ld80cm Pjg58cm+celana Pjg80cm (250gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Cahya ningsih ade putri - makassar
Say punya pin bb ƍäª? Soalx aku mw jadi reseller.. Barangnya cantik" .

ratih - tembilahan
siang grosir dress,ktalog na yg bru ad gk?oy cra na jd reseller gmna...?

Asti - Pontianak
Lumayan murah ya, dress nya, mau jd reseller

rahma - palembang
kedepan stok baju anak disediain yaa...n gmn jd reseller, pliss email mba/mas ;-)

Khuzaifah - Medan
Saya sudah lihat koleksinya, gimana caranya mau pesan barangnya ya?? terus harga tersebut sudah termasuk ongkir atau belum ya?? thanks

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

nia - surakarta
kalo mau jdi reseller ap hrus bli per seri gtu yaaa??

egaa - jogja
jadi reseller caranya gimana ??

Oki supriah - Bekasi
minta info dong klo jadi reseller caranya gimana? dapet potongan harga gak?,,trimss,,,

Surya Zaoldyeck - Bogor
Dear Grosirdress barangnya sudah sampai tadi siang, padahal baru ordernya kemarin, puas banget dech dengan pelayanan yg super cepatnya... next sy order lagi ya... thx grosirdress

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com