www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Busana Muslim modern » Kirania syari-rania green

Kirania syari-rania green

Kirania syari-rania green

Download
Kode Produk: Kirania syari-rania green
Harga Ecer: Rp. 135.000
Harga Seri: Rp. 130.000
Warna :
Berat: 950 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Green : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

kirania syari@130rb min 3set ecer 135rb fit L bhan spandek adem terusan dress lengan panjang ziper depan tali ikat Ld100cm Pjg130cm +bergo jadi Pjg90cm (950gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

Neneng Isnaini - Jakarta
Kalau mau jd reseller gmn caranya...

Yaya - Jakarta
Respon Cepat !! MANTAB

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

@dit - MEDAN
Sist, tlg dunk solusi ongkir hemat or paketan... Biar bisnis makin mantap... Sama" qta asik....

sulistyoningsih - mojokerto
sis, aq puas blanja di tempat sista, tapi.. updatenya kok lama yaa ? klo bisa update tiap hari dong , model2 barunya yaahh ... thanks

gadis - jakarta
Sist kalo mau jdi reseller gmna caranya?trus pin bbnya kok aq add blm di accept jg??ty

Oki supriah - Bekasi
minta info dong klo jadi reseller caranya gimana? dapet potongan harga gak?,,trimss,,,

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com