www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Jp Astrid ligh blue-jp asley

Jp Astrid ligh blue-jp asley

Jp Astrid ligh blue-jp asley

Download
Kode Produk: Jp Astrid ligh blue-jp asley
Harga Ecer: Rp. 78.000
Harga Seri: Rp. 73.000
Warna :
Berat: 600 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Light Blue : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Jp astrid light blue@73rb min 3pcs ecer 78rb fit M (size 27) bahan jeans outer celana saya pinggang belakang karet samping Kancing Panjang 125cm (600gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Khuzaifah - Medan
Saya sudah lihat koleksinya, gimana caranya mau pesan barangnya ya?? terus harga tersebut sudah termasuk ongkir atau belum ya?? thanks

ery - solo
bajunya update brg baru setiap berapa minggu sekali?trmksh

dhina - meral.karimun
Msoh bingung kk cara blnja .. Tadi aq udh klik order quantity juga udh masuk .. Stlah aq logout kok quantity balik 0 lagi..

annisa rofi - jakarta
kasih info dunk, buat jadi reseller caranaya gimana ? apa hrus seri semua ambilnya ? bisa satuan gg ?

mayang - medan
mba,kualitas bahannya sama dengan di gambarkan?? mohon bls ke email saya ya mba. saya mau jadi resseler juga ni

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

Risma - ponorogo
ass.wr.wb. koleksi baju2nya bagus sist. suka bgt n murmer. mau donk jadi reseller. request pin BB ya sist, biar cepet ordernya. tlg dbls sist. thanks

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

anita karolina - Bogor
sis saya mau pesan beberapa jenis blouse nya,tlng di konfirm nya pin BB saya,saya udh add dri 2 hari yg lalu..trima kasih

Jeanny Lee - jakarta
bagus2 bajunya, mw donk jd reseller, gmna caranya, kasih info donk :)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com