www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Dress Murah » Dress anggun tosca-dress beauty

Dress anggun tosca-dress beauty

Download
Kode Produk: Dress anggun tosca-dress beauty
Harga Ecer: Rp. 57.000
Harga Seri: Rp. 52.000
Warna :
Berat: 220 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Tosca : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

anggun dress tosca@52rb min 3pcs ecer 57rb bahan brukat furing terusan dress pinggang belakang karet Ld80cm Pjg85cm tali ikat tempel (220gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yanti - yogya
Sis, aku pengin jadi reseller n dropshippingnya, caranya gimana ya sis, aq Ǘϑäђ like facebooknya, terima kasih

Aulia Olshop - Serdang Bedagai
Sis, barangnya sudah sampai. ini pembelanjaan pertama saya. dan saya merasa puas dengan barang yang datang, 90% sama dengan yang di gambar.... pokoknya puas.....

dila - bogor
jadi reseller caranya gmn sist? alamatnya ini dimana ? katalok produk2 terbaru bisa di emalin sis?

Tia - Jambi
Udah pada dropship ni grosiran yg laen,min kamu kapan?aku mau gabung..

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

Erlis - Jakarta
Barang nya bagus2 dan murmer.. Coba az bisa Ecer juga pasti makin banyak peminatnya.

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

Imam Syafii - jakarta
saya berminat sekali untuk menjadi reseller. syaratnya bagaimana? apakah bisa jika saya jual satuan ( bukan langsung grosir . mohon email ke cosarosta@gmail.com

eggy zella - Jambi
saya pengn jd reseller dong mas atau mbak hubungin sayaa please :)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com