www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Couple » couple shinta tosca-cp intan

couple shinta tosca-cp intan

Download
Kode Produk: couple shinta tosca-cp intan
Harga Ecer: Rp. 115.000
Harga Seri: Rp. 110.000
Warna :
Berat: 520 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Tosca : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Cp sinta tosca@110rb min 3psg ecer 115rb fit M bahan katun rayon Cewe terusan dress lengan panjang pinggang belakang karet kancing hidup Ld80cm Pjg125cm+cowo Ld100cm Pjg68cm (520gr

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yanti - yogya
Sis, aku pengin jadi reseller n dropshippingnya, caranya gimana ya sis, aq Ǘϑäђ like facebooknya, terima kasih

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

syaifudin juli - malang
Mbak saya mau tanya kalo saya mau order barang di mbak buat saya jual di toko baju saya gmn ya ketentuan dan syarat nya! Terimakasih,

Aulia Olshop - Serdang Bedagai
Sis, barangnya sudah sampai. ini pembelanjaan pertama saya. dan saya merasa puas dengan barang yang datang, 90% sama dengan yang di gambar.... pokoknya puas.....

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

cia - tangerang
min, mau jadi reseller dong gimana caranya?

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

adjeng - surabaya
bagaimana jadi reseller..?

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

Yaya - Jakarta
Respon Cepat !! MANTAB

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com