www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Dress Murah » Dress anggun red-dress beauty

Dress anggun red-dress beauty

Dress anggun red-dress beauty

Download
Kode Produk: Dress anggun red-dress beauty
Harga Ecer: Rp. 57.000
Harga Seri: Rp. 52.000
Warna :
Berat: 220 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

anggun dress red@52rb min 3pcs ecer 57rb bahan brukat furing terusan dress pinggang belakang karet Ld80cm Pjg85cm tali ikat tempel (220gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Maudina- Kediri - Pare-Kediri -Jawa Timur
Sist , aku mau dong jadi resellernya .. gmana caranya?

Surya Zaoldyeck - Bogor
Dear Grosirdress barangnya sudah sampai tadi siang, padahal baru ordernya kemarin, puas banget dech dengan pelayanan yg super cepatnya... next sy order lagi ya... thx grosirdress

egaa - jogja
jadi reseller caranya gimana ??

nining - pekanbaru
saya senang blnja di grosir dress ini pelayanan yg cepat paket juga cepat smpai tq

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Sist...makasih ya barangnya dah ketrima....cepet banget... Puaaas deh belanja di grosir dress.com

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

riswan - Medan
Mau jadi reseller gmana caranya ya...?

erna - indramayu
klo mau jadi reseller gimana caranya, mohon infonya

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Liha - Jakarta
Boleh tau alamatnya g ? Pengen Beli lansung ke tempatnya. Thanks

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com