www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Blus lily-blus 101

Blus lily-blus 101

Download
Kode Produk: Blus lily-blus 101
Harga Ecer: Rp. 70.000
Harga Seri: Rp. 65.000
Warna :
Berat: 200 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
Qty Dusty Pink : pcs
Qty Tosca : pcs
Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Blus lily@65rb seri 4warna ecer 70rb bahan twiscon lengan panjang balon pergelangan karet depan atas ziper Ld96cm Pjg65cm (200gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

nining - pekanbaru
saya senang blnja di grosir dress ini pelayanan yg cepat paket juga cepat smpai tq

anne setianingsih - JAKARTA
kenapa tdk diadakan pembayaran sistem COD kan lebih enak

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

Lidya - Medan
sis, paket nya udh sampai ya... brgnya bgs dan sampainya juga cepat. terimakasih grosirdress :)

fety - sumenep
Sist gmn nich carax jadi reseller, Ƙªlº ª∂a̲̅‎​ª minta pin  nya dong

sopiy - pemalang
bajuanya bagus" gimana sih caranya gabung jadi reseller ,sist?

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

medan - medan
grosirdress muantap.....dh hmpr 2 tahun kerjasama blm pernah ngecewain...hehehehehe tq cece y biasa nangani orderan maya...pelayanan muantap..

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com