www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Blus lily-blus 101

Blus lily-blus 101

Blus lily-blus 101

Download
Kode Produk: Blus lily-blus 101
Harga Ecer: Rp. 70.000
Harga Seri: Rp. 65.000
Warna :
Berat: 200 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
Qty Dusty Pink : pcs
Qty Tosca : pcs
Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Blus lily@65rb seri 4warna ecer 70rb bahan twiscon lengan panjang balon pergelangan karet depan atas ziper Ld96cm Pjg65cm (200gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

syaifudin juli - malang
Mbak saya mau tanya kalo saya mau order barang di mbak buat saya jual di toko baju saya gmn ya ketentuan dan syarat nya! Terimakasih,

erna - indramayu
klo mau jadi reseller gimana caranya, mohon infonya

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

Turiani - PONOROGO
Sist, cara mendaftar jadi reseller gmna ? apa bisa dropship klu mau pesan barang digrosir dress? Mohon info yg akurat sista

melly - semarang
sist, mau dong jadi reseller, gimana caranya?

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

metiwa - Bandung
Grosir dress kereeeeen....murah meriah dan barangnya pun cepat nyampe..pelangganku gag aga yg komplain sama sekaliii..like you verry much grosir dress.!!!!!!!

Cahya ningsih ade putri - makassar
Say punya pin bb ƍäª? Soalx aku mw jadi reseller.. Barangnya cantik" .

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com