www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Busana Muslim modern » Rihana lavender-harina lavender

Rihana lavender-harina lavender

Rihana lavender-harina lavender

Download
Kode Produk: Rihana lavender-harina lavender
Harga Ecer: Rp. 140.000
Harga Seri: Rp. 135.000
Warna :
Berat: 850 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Lavender : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Rihana lavender@135rb min 3pcs ecer 140rb fit L bahan spandek maxmara ziper depan terusan dress lengan panjang tali ikat Ld100cm Pjg135cm+bergo sifon Pjg70cm (850gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

erlina herawati - cilacap
makasih produk nya dah sampe tepat waktu.....dan bagus

tri - medan
Bs dong beli campur walaupun min pembelian harus 3 pcs gpp deh klu beli seri/model ga sampai segitu,jd sering saya batalkan habis stock jd alsnnya,tlong d trima ya bb saya sdh saya invite,kbri ya klu sdh bs jd reseller,plisssssss krn bnyk x peminatnya,barangnya cantik2 lhooooo

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

mfda - Samarinda
belinya bisa satuan gak sist?

nia - ubud
sist harganya yang terpang" dapat trun gax tux harga reseler???

adel - medan
mt pagi. . sy ad mksd mw usha bju kcl2an dl. gmana crany y? dan ongkos kirim ny brap? lw bs jgn mhl2 y lw cocok kn bs lgganan. hehee blsny mh0n pke sms ja ya.085270265259

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

hana - tegal
sist pengen donk jadi reseller'y...??gmn ea cra'y???

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com