www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Setelan import 7838 hijau

Setelan import 7838 hijau

Setelan import 7838 hijau

Download
Kode Produk: Setelan import 7838 hijau
Harga Ecer: Rp. 150.000
Harga Seri: Rp. 145.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hijau : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Setelan import 7838 hijau@145rb min 3stel ecer 150rb blus brukat streth kombi katun streth+rok katun streth fit M (400gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0878 8411 1848 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

July - Palembang
Pesenannya udh nyampe sis.. cepet bgt..walopun barangnya msh diJNE.. paling ga, kata org klo belanja disini bohong.. tp buktinya pesenan sya udh dikirim mksh ya sis..

sopiy - pemalang
bajuanya bagus" gimana sih caranya gabung jadi reseller ,sist?

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

nita - solo
kalo mau jadi reseller caranya gimana sist ?

Surya Zaoldyeck - Bogor
Dear Grosirdress barangnya sudah sampai tadi siang, padahal baru ordernya kemarin, puas banget dech dengan pelayanan yg super cepatnya... next sy order lagi ya... thx grosirdress

Nur halimah - Purwokerto
bagaimana cara untuk bergabung menjadi reseller ini?

fera - cikarang
kl jadi reseller gmn ya caranya?dan syaratnya apa aja?

murtiana gee - Jln.Darat 101 H kel.Petisah Hulu kec. Medan Baru-Medan
Sist, cara mendaftar jadi reseller gmna ????? dan apa bisa kita dropship klu mau pesan barang digrosir dress ini yach sista... Mohon info yg akurat sista

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com